Drawing Face Art Part 2 Amazing Art 96

Disini saya akan menampilkan yang baru dan selalu ada yang baru kalau tidak ada yang baru maka dibuat baru aja biar saya senang OK, atatu kalau tidak setuju ya post lama di post kembali supaya keliatan baru :v.
OK kali ini adalah Sketsa Wajah atau Drawing Face Art untuk yang ke dua kalinya bisa juga disebut Part 2 nya , karena kalau saya kasih Part kan enak , entah sampai kapan berakhirnya kan saya tidak tahu , maka dari itu tujuan di beri Part .
Terima kasih sudah membaca di atas , semoga tidak emosi :v

Untuk Tools :
Pencil H & Pencil 7B (8B recommended)
Tisue kering
Tetap seperti biasanya karena itulah sentaja saya , walaupun sederhana tapi kalau kalian ang menerapkan pasti hasilnya beda :v

WIP gambar 1.0
Mengapa saya selalu tunjukkan yang belum jadi dulu , karena yang pasti di bawahnya udah jadi :)
Kalau terasa aneh jangan dibaca karena saya juga males bikin gini :v
oleh karena itu mohon jangan dilanjutin bacanya nanti malah tidak kelar gambarnnya.
Lho jangan dilanjutin ya :v
Finally WIP
Yah , walaupun ada yang menilai apa adnya tetap akan saya terima , Please Comment & Share
Foto asli sebelum digambar :
Barang kali ada yang minat untuk mendaftarkan sebagai pelanggan untuk bisa di gambarkan sketsa Wedding atau Romantic Momment dll.
Silahkan Akses profile kami DISINI. atau DISINI



Comments

Populer View